Rabu, 29 Februari 2012

ASLI apa PALSU = kaos C59


 Hobi beli pakaian ber"merek"?? atau hobi jadi PJ (penanggung jawab) pengadaan pakaian seragam organisasi / pencarian dana kegiatan?? Tentunya Sahabat mesti tahu jenis kain di pasaran. Dalam pemilihan jenis kain untuk kaos "oblong", pastinya orang mencari yang memiliki harga ekonomis (apalagi untuk pencarian dana^^) dan kualitas terbaik.
Harga = Kualitas, itu bahasa penjual. Karena secara logika, kalau ingin pakaian dari jenis kain kualitas tinggi, maka harga pasti juga mahal. jangan melihat merek karena sekarang sudah banyak pakaian hasil duplikasi merek (palsu) atau sedikit dipelesetkan mereknya, agar kelihatan tidak menjiplak.

Dari pengalaman sebagai pencari kaos oblong C59 ^^, ada beberapa informasi menarik yang mesti Sahabat  ketahui. Khusus untuk edisi kali ini, kami akan menjelaskan tentang jenis kaos oblong C59 yang ASLI dan PALSU.

Berikut hasil pencarian kami : 
PALSU
ASLI
- Lihat label di bagian lehernya.
- Jenis kain ASLI memiliki ciri-ciri : 
   * warna label dan tulisan terang (jelas)
   * memiliki nomor/kode asi
   * kain lebih tebal (rapat dan lembut)

- Jenis kain  PALSU memiliki ciri-ciri :
   * warna label dan tulisan KABUR (buram)
   * TIDAK memiliki nomor/kode asi
   * kain lebih TIPIS (sedikit kasar)
   * harga cukup MURAH

Untuk pembelian, kami sarankan agar lebih melihat dari aspek "kualitas" agar memberikan kepuasan bagi pemesan/ pemilik nantinya. Harga kain yang ASLI juga tidak terlalu jauh beda dengan yang PALSU. Apalagi kalau kita ingin pakaian tersebut bisa di pakai di tahun-tahun mendatang.



Terimakasih atas kunjungan Sahabat ^^
Salam Ukhuwah penuh Inspirasi...

Komentarnya yaa...

1 komentar:

  1. terima kasih atas informasi saudara, sangat bermanfaat bagi saya.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung di Blog kami.
Silahkan komentar. Salam Blogger ^_^